Dandim 0506/Tgr Bersama Kapolrestro Pantau Hari Buruh May Day

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Ali Imran bersama Kapolrestro Tangerang Kota Kombespol Zain Dwi Nugroho memantau langsung peringatan hari buruh (May Day) 2022 di wilayah Kota Tangerang, Sabtu (14/05/2022).

Personil Kodim 0506/Tgr turun di siagakan untuk membatu kepolisian dalam pengamanan para buruh memperingati May Day 2022. Dalam aksinya para buruh di minta tertib mengutarakan isi tuntutan melalui orasi-orasinya.

Bacaan Lainnya

Menurut Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran , kegiatan peringatan May Day, Kota Tangerang sebagai wilayah penyanggah ibukota menjadi perlintasan para buruh

untuk menuju gedung DPR RI, bersama pihak kepolisian personil gabungan melakukan penyekatan di beberapa titik di Kota Tangerang, agar tidak terjadi penumpukan di gedung DPR.

“Selama perayaan May Day, kami bersama Polrestro Tangerang Kota dan Pemkot Tangerang telah melakukan koordinasi dengan mengerahkan personel gabungan

untuk mengamankan lokasi dan rute yang dilalui rekan-rekan buruh baik saat berangkat maupun saat kembali,” jelasnya.

Dandim juga berpesan kepada buruh agar melakukan aksi dengan tertib dan tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.(sumber kodim 0510/Trs).


Pos terkait