DPP Kamijo Beserta Seluruh DPW/DPD Se-indonesia Mendukung Penuh Pemindahan Ibu Kota Negara (IKN)

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID | JAKARTA | Dewan Pimpinan Pusat DPP KAMIJO Beserta DPW dan DPD Se- Indonesia menyatakan sikap tegas yang di sampekan langsung melalu Comprensi Pers bertempat di sekretariat DPP oleh Ketua Umum Kamijo H.M.Agoest Zakaria yang didampingi Sekertaris Jendral Mazhab Hambali.S,.Com berserta jajaran

pengurus DPP menerangakn bahwa sebagai relawan JOKOWI & KH.M”ARUF AMIN 2019/2024 dengan jelas mendukung pemindahan IBU KOTA NEGARA (IKN) dalam rangka pemerataan pembangunan dan ekonomi agar tidak terjadi jawa (Centris) artinya pembangunan tidak hanya di pulau jawa saja (12/05/2022)

Pembangunan dan serta pemerataan ekonomi harus merata keseluruh indonesia. Mengingat sekarang ini ibu kota jakarta sudah sangat padat penduduknya dan wilayah teritorial nya sudah tidak mungkin bisa dikembangkan kembali disebabkan semakin tidak tersedianya lahan kosong.

Maka dari itu taman Ketua Umum H.M.Agoest Zakaria KAMIJO sangat mengapresiasi kepada pemerintahan Jokowi dalam hal penanganan penyebaran Virus COVID 19 yang berhasil dan sukses

sehingga masyarakat banyak sekali tertolong yang mana awalnya terkena Covid 19 sekarang sudah sehat dan sudah mulai melakukan aktipitas seperti biasa nya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“KAMIJO juga mengapresiasi kepada pemerintahan jokowi yg telah menaikan anggaran untuk pinjaman UMKM yang pada tahu 2021 sebesar sekian persen sekarang pada tahun 2022 semakin naik menjadi menjadi sekian,nah ini sangat luar biasa sekali. Maka itu KAMIJO sangat

mengapresiasi kepada pemerintahan Jokowi yg telah menetapkan ONH 2022 ongkos naik haji dengan biaya yanag tidak terlalu mahal sehingga masyarakat yang akan naik haji tahun 2022 tidak terbebani biaya mahal,KAMIJO sangat bangga kepada pemerintahan jokowi karena DAPAT KEPERCAYAAN MENJADI KETUA G 20 dari pimpinan negara-negara dunia.

KAMIJO ingin menyampaikan usulan kepada jokowi kira nya pada saat pertemuan G 20 di BALI pada sekitar bulan agustus 2022, kiranya bisa melobby pimpinan negara-negara dunia untuk bisa diberikan kesempatan kepada PAK JOKOWI menjadi SEKJEN PBB perserikatan bangsa bangsa.

KAMIJO mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yg telah ISTIQOMAH tentang wacana presiden bisa tiga priode bahkan bisa diperpanjang, nah sekarang wacana ini sudah selesai dan KPU serta BAWASLU sudah dilantik oleh BAPAK PRESIDEN RI sebagai tanda sudah dimulai nya tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Ditanya soal kemana arah Kamijo untuk pilpres 2024 Ketua umum mengatakan degan tegas KHUSUS CALON PRESIDEN 2024 DPP KAMIJO BELUM MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA SIAPAPUN KARENA MASIH TERUS MENCERMATA PUTRA

PUTRA TERBAIK BANGSA UNTUK KITA TETAPKAN SEBAGAI CALON PRESIDEN 2024 Serta Kamijo JUGA MASIH MENUNGGU ARAHAN DARI PAK JOKOWI UNTUK CALON PRESIDEN 2024 Ucap Ketua Umum DPP Kamijo H.M.AGOEST ZAKARI. Demikian disampaikan trims.
TTD Ketua Umum (KAMIJO) ” Lembaga Kader Militan Jokowi H.M.AGOEST ZAKARIA.Sekertaris Jendral KAMIJO MAZHAB HAMBALI.


Sumber:Kantor DPP Kamijo & Humas DPP

Pos terkait