Maju Satu Langkah, SMSI Kota Bekasi Telah Terdaftar di Kesbangpol

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI — Di hari pertama masuk kerja, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kota Bekasi mengunjungi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi, Senin (9/5/22).

Kedatangan tiga pengurus SMSI Kota Bekasi ini di antaranya Ketua L. Budiarto, Sekretaris Michale LL Lengkong dan Bendahara Anwar Soleh disambut Kepala Bidang (Kabid) Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Agus Enap.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Kami apresiasi Pak Agus Enap, yang telah meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan kami. Kedatangan Kami ke Kesbangpol Kota Bekasi sekaligus ingin mendaftarkan keberadaan SMSI Kota Bekasi yang telah dilantik oleh Ketua SMSI Jawa Barat sejak 28 Maret 2022 lalu,” ujar Ketua SMSI Kota Bekasi yang akrab disapa Budi Uban.

Menurutnya, keberadaan SMSI Kota Bekasi perlu untuk diketahui oleh seluruh jajaran pejabat maupun karyawan pada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, kendati saat pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Reny Hendrawati.

Bahkan, tambah Budi Uban, pihak Kesbangpol Kota Bekasi segera mungkin akan berkunjung untuk mengecek Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi di Jalan Ir. H. Juanda, Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Sekretaris SMSI Kota Bekasi Michael LL Lengkong menambahkan, saat audiensi, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, dirinya akan berkunjung ke Kantor Sekretariat SMSI Kota Bekasi dalam waktu dekat.

“Alhamdulillah, Pemkot Bekasi merespon cepat keberadaan Kami di Kota Bekasi agar terus bersinergi,” beber Bung Lengkong, panggilan akrabnya yang diamini Bendahara Anwar Soleh yang akrab disapa Anwar Uban.


Pos terkait