Ciptakan Situasi Aman Saat Libur Lebaran, Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan

GAYABEKASI.ID | BLITAR – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali di masa libur hari raya Idul Fitri 1443 H /2022 M, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota dan Satpol PP dengan semangat menggelar patroli gabungan, Kamis (5/5/2022).

Dalam patroli tersebut, sasarannya antara lain adalah obyek vital, tempat-tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kota Blitar.

Bacaan Lainnya

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa tujuan dari kegiatan patroli gabungan ini, salah satunya adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain melaksanakan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati, saat melaksanakan libur lebaran.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya semoga dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, tuturnya.

Lanjut Kapten Inf Ariefan menambahkan, di samping kegiatan patroli, petugas gabungan tidak lupa juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan.

Dan apabila beraktifitas diluar rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, karena pandemi sampai saat ini belum berakhir. Hal ini sekaligus sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, pungkasnya (Dim0808).


Pos terkait