Memberikan Pembekalan dan Pembinaan , Anggota Koramil 0818/11 Donomulyo Bersama Anggota Polsek Bersinergi Terhadap Linmas Desa Tlogosari

GAYABEKASI.ID | MALANG — Serma Yola anggota Koramil 0818/11 Donomulyo bersama Briptu Agus anggota Polsek Donomulyo bersinergi memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Tlogosari, sebanyak 20 peserta. Kamis (28/04/2022).

“Demi terwujudnya kamtibmas, Serma Yola dan Bhabinkamtibmas memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di halaman Desa Tlogosari Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI – Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat,” kata Serma Yola.

Bacaan Lainnya

Serma Yola menjelaskan materi pembekalan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan bela diri dasar. Dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.

“Pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas TNI – Polri dalam pengamanan kegiatan,” pungkasnya


Pos terkait