Babinsa komsos dengan Pedagang kaki lima imbau Prokes

GAYABEKASI.ID | Babinsa Kelurahan Boponter,Peltu Budi Juliarso, Koramil 01/Pancoran mas Kodim 0508/Depok, Melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Pedagang Kaki Lima diwilayah binaan agar selalu menggunakan Masker dan Mengikuti Protokol Kesehatan di Perum GPM , RT 07 RW 09, Kelurahan Boponter, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Pada kesempatan itu, Babinsa memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima untuk mentaati protokol kesehatan dengan terus memakai masker dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat berdagang, Selain itu juga perlunya menjaga jarak dengan orang lain dan sering mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Ini dilakukan dalam upaya penegakan disiplin kesehatan,agar dapat mencegah warga terjangkit virus corona dan memutus rantai penyebaran virus corona.Sehingga Babinsa terus menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan terutama para pekerja yang berlokasi ditempat umum, seperti pedagang kaki lima, Selasa (28/04/2022).

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa tersebut dalam rangka membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Depok, dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan air yang mengalir serta menghindari tempat keramaian.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB berjalan dalam keadaan aman dan lancar.


Pos terkait