Komsos, Serda Yusril Jaga Imunitas Tubuh Sampai Akhir Puasa

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Yusril melakukan Komsos di wilayah binaan untuk mengimbau warga menjaga kesehatan dan imunitas tubuh sampai akhir puasa.

Komsos di wilayah juga untuk memberikan informasi kepada warga untuk taat Prokes dan mengajak vaksin booster sebagai pelengkap vaksin, Komsos dilakukan di wilayah Kelurahan Setu Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Senin (25/04/2022).

Komsos terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Serpong. Kegiatan Komsos untuk mengimbau warga waspada terhadap penyebaran virus Omicron yang dinilai masih ada.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, semangat Babinsa Kelurahan Setu Koramil 03/Serpong untuk memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat.

“Dalam kegiatannya Babinsa Serda Yusril mengajak warga tetap menjaga kesehatan, melakukan Prokes dan vaksin, agar mentaati apa yang sudah menjadi imbauan pemerintah untuk segera vaksin, marilah

kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan dengan melakukan vaksin, rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak. Pada intinya saat ini kesehatan adalah yang paling utama “, kata Danramil.

Babinsa juga menyampaikan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 cepat berlalu dan keadaan normal kembali.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait