Jalin keakraban Kepala Desa Se Kecamatan Kiarapedas Adakan Buka Puasa Bersama

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Bertempat di Rumah nya kepala Desa Pusakamulya Hj Nunung rahayu, seluruh kepala Desa sekecamatan Kiarapedes adakan buka bersama, di acara yang cukup sederhana suasana akrab yang di bangun, serta saling berbagi terkait pembangunan di wilayah Desanya masing-masing. Kamis tgl 21/04/2022.

HJ Nunung rahayu, merupakan satu-satunya wanita yang terpilih waktu pilkades di 2021 dari beberapa calon kepala desa wanita yang ada di Kecamatan Kiarapedes.

Bacaan Lainnya

Bertepatan pada hari ini tanggal 21 april merupakan hari kartini, dimana peran serta wanita ikut andil dalam pembangunan bangsa dan negara ini.

Ketika diwawancarai oleh wartawan tentang acara tersebut, HJ Nunung Rahayu menjelaskan bahwa acara ini di adakan untuk menjalin silaturahmi aja, antara sesama kepala Desa se Kecamatan Kiarapedes, dan hari ini juga hari special buat kaum perempuan,

di mana kita mengenang perjuangan seorang pahlawan sosok R.A. Kartini adalah sosok yang sangat mulia dengan kesabaran dan keteguhannya berjuang untuk harkat kaum wanita dan pendidikan Indonesia.

LanjutNya di samping saya sukses terpilih menjadi kepala desa, di sisi lain ada seorang sosok yang selalu menyuport dan memberikan semangat serta dukungan kepada saya yaitu swami saya H Marzus,

beliau ini merupakan salah seorang pengusaha textil di lokasi pasar tanah abang Jakarta. Terbukti waktu mulai awal pendaftaran pencalonan sampai pelantikan tetap mendampingi Saya, untuk beliau saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya.

Di tempat yang sama H Marzus juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kepala desa yang sudah menyempatkan waktu bersilaturahmi ke kediamaNya, saya banga kepala Desa sekecamatan Kiarapedes kompak ucapNya.


Penulis : Syawaludin

Pos terkait