Pernyataan Sikap Hotman Paris Mengundurkan Diri dari PERADI dan Beralih ke DPN Bertempat di Kantor Pusat DPN

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Berawal dari aksi saling sindir di media sosial dengan Otto Hasibuan menjadi perseteruan sehingga Pengacara Hotman Paris Hutapea menyatakan sikap dengan menggelar konferensi pers di kantor Pusat Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia, Prosperty tower Jakarta (19/4/2022).

Hotman Paris didampingi DPN Indonesia membahas terkait pengunduran diri sebagai anggota Peradi. Yang mana Hotman Paris sebelumnya tercatat sebagai anggota di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kubu Otto Hasibuan.

Bacaan Lainnya

Hotman Paris disebut sudah resmi dinyatakan bergabung ke DPN Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Presiden DPN Faizal Hafied dalam konperensi persnya. “Maka hari ini secara resmi kami konfirmasikan bahwa tokoh advokat top nasional (Hotman Paris) telah bergabung dalam Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia,” ujar Faizal.

Sementara itu, Pengacara Hotman Paris Hutapea dengan tegas menyatakan keluar dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia.

Selanjutnya Hotman menyampaikan salam perpisahan kepada Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan atas keluarnya putusan kasasi dari Mahkamah Agung.

Dan dengan putusan kasasi Mahkamah Agung tersebut, saya mengucapkan, ‘Goodbye, Otto Hasibuan.’ Dengan putusan kasasi nomor 997 K 2022, Tegasnya

Seterusnya dengan mengucapkan ‘goodbye’ kepada Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum Peradi,” Tutup Hotman


Pos terkait