Telah diselenggarakan Doa Untuk Pemilu 2024 : Doa dan Dukung Pemerintah RI Oleh FKKJ Dalam Ibadah Paskah di Sertai Diskusi terbuka di Hotel JS Luwansa Jakarta

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Forum komunikasi Kristen Jakarta (FKKJ) melaksanakan ibadah Paskah yang merupakan hari peringatan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus sebagai Hari Paskah bagi umat Kristiani didunia khususnya diIndonesia.

Dan Peringatan Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dalam Perayaan Paskah menjadi pandangan untuk bangsa Indonesia dapat meneladani arti dari Kebangkitan Kristus yang notabenenya untuk bangkit membangun bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kemudian hal ini lah dasar tema perayaan Paskah yang diadakan oleh Forum Komunikasi Kristiani Jakarta (FKKJ). Acara Paskah Kristus 2022 dan Doa Pemilu 2024 diadakan pada hari Senin (18/04/2022), bertempat dihotel JS Luwansa Jakarta.

Diisi juga Agenda acara dalam bentuk diskusi yang mengundang beberapa narasumber diantaranya Prof. Gayus Lumbuun, Dr. John N Palinggi, Pdt. Gilbert Lumoindong, M. Th.

Acara di mulai dan dibuka oleh panitia penyelenggara yang dipimpin oleh Pdt. Dr. Ferry Haurissa, selanjutnya pada penyampaian prakata, acara dialog dimulai.

Dr. John N Palinggi sebagai narasumber pertama memaparkan mengenai makna Paskah. “Manusia harus menjadi garam manusia untuk sesamanya.

Manusia harus punya belas Kasih dan juga harus berprestasi, karena orang berprestasi akan dihargai, ” paaprnya.

Selain itu manusia hidup harus berbuah dan bekerja harus cerdas dengan prestasi yang bisa membuat kita sebagai orang Kristen menjadi besar, ” ujarnya.

Pos terkait