Penemuan Mayat Pria di Rumah Kontrakan, Polisi : Korban diduga Bunuh Diri Minum Cairan Pembersih

GAYABEKASI.ID | BEKASI, – Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria didalam kontrakan di Gg. Simbangan 1 RT.04 RW 04 Kelurahan Kaliabang tengah, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, Senin (18/4/2022) sekitar pukul 14.00 wib.

Penemuan sosok mayat pria berawal dari adanya laporan warga ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliabang tengah Polsek Bekasi Utara Aipda Mulyadi melalui piket SPK Polsek Bekasi Utara, bahwa telah ditemukan di dalam rumah kontrakan seorang pria dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Bacaan Lainnya

Hal ini diketahui dari laporan warga, berawal saat teman kerja korban Y(38) dan O(33) berniat ingin menjenguk korban di rumah kontrakannya yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja.

Setelah mendapatkan informasi tersebut pimpinan Kanit Reskrim Iptu Haryono, S.H dan KA SPK Ipda Hendra Suhendar bersama piket fungsi lainnya mendatangi TKP

Sampainya di TKP melihat kondisi kontrakan korban dalam keadaan terkunci, kemudian saksi (Y) dan (O) membuka pintu untuk melihat kondisi korban dan benar didapati sosok laki – laki (korban) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap dan mulut berbusa diruang depan, dan terdapat 1 botol cairan pembersih yang berada di samping jenazah korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tim Inafis tidak ada tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan ditubuh korban. Korban meninggal di duga akibat bunuh diri meminum cairan tersebut diatas,” jelas Iptu Haryono.

Korban diketahui bernama (K) berusia 35 tahun bekerja sebagai karyawan di salah satu salon kecantikan dan menurut keterangan saksi 1(Y) dan 2(O), korban sudah lama menderita sakit yang sudah menahun.

Jenazah Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi, mengetahui kejadian ini dari pihak keluarga korban sudah menerima kenyataan dan sudah membuat pernyataan menolak untuk diotopsi. Selanjutnya oleh pihak keluarganya, korban akan dibawa ke Kebumen, Jawa Tengah untuk dimakamkan.


Pos terkait