Melaksanakan Kegiatan Babinsa Koramil 0818/12 Bantur Mendampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di seluruh Desa Se kecamatan Bantur

GAYABEKASI.ID | MALANG — Jajaran Babinsa Koramil 0818/12 Bantur pada kesempatan ini melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di selenggarakan di seluruh desa se kecamatan Bantur. Senin (18/04/2022)

Adapun bantuan yang di berikan adalah bantuan Subsidi Minyak Goreng selama 3 bulan dengan Nominal Rp.500.000 /KK Dalam rangka membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0818/12 Bantur Kapten Inf Mujiono beserta Muspika Bantur yang ikut memantau jalannya kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Menurut Danramil Kapten Mujiono Kegiatan penyaluran paket Sembako ini, diawasi langsung oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa agar tidak terjadi kerumunan serta tetap menerapkan protokol Covid -19, guna menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona. ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebanyak 5.685 orang menerima bantuan tersebut se Kecamatan Bantur, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19

“ Semoga pandemi cepat hilang, dan kita semua bisa beraktifitas seperti biasanya.” Tutup Danramil


Pos terkait