Keakraban Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Untuk Menjalin Silaturahmi

GAYABEKASI.ID | Kodam jaya Depok – Babinsa Koramil 05/ Sawangan Kodim 0508/ Depok bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial anjangsana dengan warga binaan di lingkungan perumahan warga RT 005 RW 003 Kelurahan Duren Seribu Kec Bojongsari guna meningkatkan hubungan baik untuk kelancaran tugas. Minggu (27/03/2022).

Babinsa Serma Eko mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan komsos kami lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas serta linmas agar tercipta kerjasama yang baik untuk mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,”ungkap Serma Eko.

Masih menurutnya seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yaitu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Disamping itu Aiptu M.Rochim mengajak warga harus bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di

lingkungan segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.


Pos terkait