Menparekraf Sandiaga Uno Sambut Event P2LIPI Festival 1.0 Lewat Teleconference

GAYABEKASI.ID | BANDUNG — Saat ini, peran perempuan terhadap pembangunan hampir setara dengan kaum pria. Kaum hawa terus memberdayakan diri secara pribadi maupun berkelompok, seperti dilakukan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (P2LIPi).

Demikian disampaikan Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (P2LIPi) Indah Suryadharma Ali dalam sambutannya pada P2LIPi  Festival 1.0 yang digelar di Gedung Bale Asri Pusdai Bandung, Selasa (22/3/2022).

Bacaan Lainnya

“Di Jawa Barat banyak potensi. Jika ekonomi meningkat, maka kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat. Kegiatan hari ini merupakan salah satu bentuk support kami kepada pemerintah dan masyarakat,” kata Indah Suryadharma Ali.

Dia menjelaskan, event yang digagas P2LIPi Jawa Barat merupakan bentuk dukungannya terhadap pemerintah.

Terbukti, ratusan stand terisi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berasal dari berbagai komunitas.

“Kami dari DPP P2LIPi datang untuk memberikan support,” kata Indah.

Menurut dia, kegiatan P2LIPPi ini sangat luar biasa. Kerja cerdas DPW Jabar untuk bisa berkontribusi membangkitkan ekonomi Jawa Barat cukup surprise, para tenant sungguh luar biasa berkontribusi. Ini mengartikan para pelaku usaha diwadahi dalam sebuah festival,” jelasnya.

Kata Indah, animo pelaku UMKM dari kaum hawa sungguh luar biasa. “Tdak mudah mengumpulkan tenant yang begitu banyak dan P2LIPi telah membuktikannya,” ujar Indah.

Pos terkait