Sinergitas TNI-POLRI Dalam Vaksinasi, Lanal Dumai Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bersama Polres Dumai Di Depan Seafood 2000

GAYABEKASI.ID | DUMAI– Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah pada penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai bersama Polres Dumai menggelar razia vaksinasi dan

pelaksanakan penyuntikan vaksinasi oleh Tim Vaksinator Balai Kesehatan Lanal Dumai. Kegiatan dilaksanakan di Depan Seafood 2000, Jalan Hasanudin (Ombak), Kota Dumai, Senin (21/03/2022).

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai Kapten Laut (K/W) Letty Noprita, Amd., Keb., S.K.M.,

mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan razia vaksinasi yaitu pengguna jalan/pengendara yang melanggar protokol kesehatan dan yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Kegiatan razia ini dilakukan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kepala Balai Pengobatan Lanal Dumai.

Lanal Dumai terus melaksanakan vaksinasi demi percepatan vaksinasi di Kota Dumai yang bertujuan untuk merangsang sistem kekebalan tubuh seseorang.

Hal ini sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan wabah covid-19.

Adapun jumlah yang berhasil dilaksanakan suntikan vaksin yaitu 41 orang dengan rincian dengan jenis vaksin sinovac dosis II sebanyak 8 orang dan jenis vaksin

Astrazaneca 33 orang (tervaksin dosis I sebanyak 4 orang, tervaksin dosis II sebanyak 2 orang dan dosis III sebanyak 27 orang). (Pen Lanal Dumai).


Pos terkait