Mencegah Penyebaran Covid-19, Sertu Wanto Lakukan Komsos

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Untuk mencegah Covid omicron, Sertu Wanto Anggota Babinsa Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr melakukan Komsos di wilayah Kelurahan Gembor Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Kamis (17/03/2022).

Komsos upaya menekankan ulang Prokes massa PPKM level 2, hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid, Komsos yang di lakukan anggota Babinsa Kelurahan gembor tersebut untuk

Bacaan Lainnya

melakukan koordinasi kewilayahan dalam rangka mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Covid 19 dan menciptakan Ketertiban Masyarakat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Plh Danramil 06/Cibodas Mayor Inf Saryoto mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa Gembor Sertu Wanto untuk menciptakan, Kamtibmas di tengah wabah Covid-19.

“Di wilayah Babinsa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan nyaman, dan terus membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Danramil menambahkan, Babinsa Kelurahan Gembor selama ini melekat dengan warga untuk membantu warga.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait