Lapas II B Lubuk Basung Terima Bantuan Alat Olah Raga dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kab Agam

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM, SUMBAR –Lapas II B Lubuk Basung Kabupaten Agam Dapat bantuan berupa peralatan olahraga dari Dinas Pemuda dan olahraga kabupaten Agam, untuk menunjang kegiatan Olah raga warga binaan, (18/03/2022).

Menurut keterangan, Suroto Kalapas IIB Lubuk Basung kepada Media online Gayabekasi.id
Sangat berterima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Agam yang telah memberikan bantuan berupa alat olahraga

Bacaan Lainnya

Untuk mempasilitasi lapangan olahraga yang telah kami bangun selama ini guna menjaga kesehatan dan kebugaran Warga Binaan Lapas, seperti membangun lapangan Bola Volly dan Lapangan Badminton,

Kami lapas II B Lubuk Basung sangat berterima kasih atas bantuan tersebut nantinya agar dapat dipergunakan bagi warga binaan pemasyarakatan lapas IIB lubuk Basung nantinya.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) pada tanggal 18/3-2022, Kepada KASI MINKAMTIB Bapak Pilusman, SH, mewakili Kalapas IIB Lubuk Basung. Berupa :

Jaring Gawang Bola Volly dan Takrau
2 Buah, Bola Volly 2 buah, Bola Takraw 2 buah
Raket Badminton 2 buah, Net Takraw 2 buah, Net Volly 1 buah, Net Badminton 1 buah,
Bulu Badminton 1 buah

Semoga bantuan alat olahraga ini dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat bagi warga binaan Lapas II B agar dapat berolah raga dengan teratur untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, “ungkapnya.

—————————————————————————

Pos terkait