Kunjungan Plt Walikota Bekasi di Lapas Kelas II A

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Selepas sholat Jum’at di Masjid Ar Risalah PLT Walikota Bekasi Tri Adhianto berkunjung ke Lapas Kelas II A Kota Bekasi, dikomplek perumahan lapas bekasi, Jl. Pahlawan No. 1, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat 18/3/2022.

Plt. Walikota Tri Adhianto mengatakan hari ini saya dengan Kalapas kota bekasi memastikan bahwa warga binaan dalam kondisi yang baik dan juga, memberikan motivasi kepada warga binaan untuk tetap semangat kemudian untuk mawas diri apa yang telah mereka lakukan.

Bacaan Lainnya

Melihat bahwa ternyata hampir dua ribu lebih penghuni warga ternyata sepupuh persen adalah akibat narkoba, ujarnya.

Ini adalah suatu catatan penting bagi pemerintah kota bekasi dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba dan juga kenakalan remaja, tuturnya.

Yang lainnya secara umum fasilitas, apa yang diberikan pemerintah kota bekasi dipelihara dengan baik dan digunakan secara optimal, sehingga dapat

dimanfaatkan oleh para penghuni yang tadinya sempit sekarang minimal bisa bernapaslah, tutupnya.

Ditambahkan Hensah kepala Lapas, Plt Walikota Tri Adhianto melihat fasilitas Lapas Kelas II A Kota Bekasi dan menyampaikan pesan kepada warga binaan untuk merawat fasilitas yang telah diberikan pemerintah kota bekasi.


Pos terkait