Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) Resmi Melaporkan Kepala Desa Gebang Jayake Pihak Polres Karawang

GAYABEKASI.IDKARAWANG – Mengenai atas pelecehan Kepala Desa Gebang Jaya “Nuryaman” terhadap seluruh Insan media yang sudah diucapkannya di voice note, hari ini Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) bersama para awak media resmi melaporkan ke pihak Polres Karawang.” Senin (28/02/2022) siang.

Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) Ujang Aditia mengatakan, hari ini pihaknya bersama para awak media mengadukan masalah pembicaraan

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Gebang Jaya “Nuryaman” yang ada di voice note sebagaimana sudah membunuh karakter para Insan media khusus yang ada di Kabupaten Karawang.

“Yang diucapkan oleh Kepala Desa Gebang Jaya “Nuryaman” pada saat itu mengatakan kepada seluruh media cukup dengan dikasih minum kopi saja enggak usah diberikan uang bensin,” ujarnya.

Selanjutnya kata Ujang, pembicaraan yang di voice note dia itu “Nuryaman” sudah melukai hati seluruh insan pers se-Indonesia khususnya wartawan yang ada

di kabupaten karawang, dan hari ini pihaknya sudah mengadukan ke Polres Karawang atas ucapan di voice note Kepala Desa Gebang Jaya.

“Berita aduan kita sudah diterima oleh Polres Karawang. Pada intinya aduan mengenai satu oknum kepala desa gebang jaya yang sudah melecehkan satu profesi

kita melalui rekaman suara atau voice note sudah kita terima dari Polres Karawang, nanti tindak lanjutnya tinggal dipanggil kepala desanya oleh pihak kepolisian Polres Karawang.” Pungkasnya.
(Jono/Red)

Pos terkait