Sertu Mahmudin Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Kontrakan

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Mahmudi Babinsa Poris Plawad Koramil 01/Tgr, Kodim 0506/Tgr membantu evakuasi penemuan mayat di Kontrakan di RT 04/03 Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Selasa (15/02/2022).

Dalam kejadian tersebut di temukan korban sudah tidak bernyawa lagi, atas nama Sarifudin warga Kelurahan Poris Plawad yang seharianya bekerja sebagai pedagang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman setelah mendapatkan informasi dari Sertu Mahmudin menjelaskan

kronologinya, menurut keterangan saksi Ade Bahrudin sekitar satu Minggu lalu korban terlihat sakit dan terkesan mengurung diri di dalam kontrakan.

“Pada hari Sabtu dan Minggu Pak RT dan tetangga sempat memberikan makan kepada al marhum Safrudin pada hari ini tetangga merasa curiga Almarhum tidak

terdengar suaranya sampai menggedor pintu kontrakan dan matikan stop kontak listrik dan akhirnya mendobrak pintu

kontrakan, dan akhirnya menemukan Safrudin sudah meninggal dunia,” katanya.

Lebih lanjut menceritakan, selanjutnya Ketua RT setempat melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian Sektor Cipondoh untuk di proses identifikasi.

“Selanjutnya kasus tersebut ditangani oleh Polsek Cipondoh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tutupnya (sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait