Jalin Sinergitas, Kodim 0813 Terima Audiensi PPDI Bojonegoro

GAYABEKASI.IDBOJONEGORO, –   Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menerima kunjungan Dewan Pengurus Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Cabang Kabupaten Bojonegoro, di Ruang Data Makodim setempat, Rabu (9/2/2022).

Bacaan Lainnya

Silaturahmi ini, dilaksanakan oleh pengurus inti dari PPDI Bojonegoro serta berdiskusi secara langsung membahas program ke depan.

Rombongan Pengurus PPDI tersebut diterima Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, beserta jajarannya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, sekaligus bersinergi guna mewujudkan penyandang disabilitas lebih produktif.

Ketua PPDI Cabang Kabupaten Bojonegoro, Tahir, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Kodim 0813 Bojonegoro. Saat ini,

anggota PPDI Cabang Bojonegoro beranggotakan 58 orang, dan pihaknya berkomitmen untuk bermitra dengan semua pihak dalam rangka mewujudkan penyandang disabilitas lebih produktif dan bersemangat dalam berkarya.

“Terima kasih kepada pak Dandim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, yang telah menerima kedatangan kami untuk bersilaturahmi. Semoga yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat untuk semuanya,” ucapnya.

Sementara dalam kesempatan ini Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, juga menyampaikan terima kasih,

serta pihaknya turut mendukung dan mensupport dengan memberikan semangat para penyandang disabilitas untuk menunjukkan kelebihan dengan berbagai kreatifitas.

“Dengan berkarya, masyarakat luas akan lebih simpati. Karena disabilitas ini memiliki kelebihan, sehingga kekreatifan mereka ini harus lebih ditingkatkan agar dapat berkembang lebih baik dan berdayaguna,” ujarnya.

Pos terkait