Pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Jakarta Barat dan Komisariat Anak Cabang Se-Jakarta Barat Periode 2021-2024

GAYABEKASI.ID | JAKARTA Pemuda Katolik KOMDA DKI Jakarta melantik para Pengurus Komcab Jakarta Barat dan pelantikan serentak Pengurus Komisariat Anak Cabang yakni Kecamatan Cengkareng dan Kecamatan Kebon Jeruk untuk masa bakti 2021-2024 dilantik oleh ketua Komcab Jakarta Barat bertempat di Hotel Maple Grogol, sabtu (22/01/2022).

Dalam laporannya, Felix Purnama selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan ini mengusung tema “Pemuda Katolik Bergerak dalam Tantangan dan Persoalan Sosial Masyarakat”. Namun, sebelumnya para calon pengurus terlebih dahulu telah mengikuti Pembekalan Calon Pengurus pada Kamis, 20 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

“Kami melaporkan bahwa rangkaian pelantikan ini diawali dengan pembekalan calon pengurus agar dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan berbagai tantangan yang dihadapi”, ujar Felix.

Selanjutnya, ia menambahkan bahwa “Setiap Organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus begitu pula dengan organsasi Pemuda Katolik, maka para pengurus yang sudah tersusun sturkturnya harus segera disahkan sebagai pengurus sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi”, tegas Felix.

Pos terkait