Berbagi Kasih Terhadap Warga Binaan, Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

GAYABEKASI.ID | JAYAWIJAYASatgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (22/01/2022).

Letda Chb Adi Catur selaku Danpos Kotis Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan tas sekolah merupakan wujud perhatian personel Satgas.

Bacaan Lainnya

“Keberadaan kami di beberapa kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Papua harus dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap para warga, dimana personel Satgas bisa membantu meringankan kesulitan warga binaan,” ungkapnya.

“Kami memberikan bantuan ini berharap warga masyarakat terbantu serta dapat memupuk tali silaturahmi yang selama ini sudah terjaga dengan baik,” tambah Danpos.

Pos terkait