Berangkat Mengaji Ketabrak Motor, Elysa Aura Ramadania, 7 Tahun Pendarahan Otak Berharap Donasi Untuk Biaya Operasi

GAYABEKASI.ID | BEKASI Elya Aura Ramadania (7 th), putri kedua dari Husni Mubarok dan Wulan Fitriani yang tinggal di Kampung Lebak, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pendarahan otak di bagian kepala kini membutuhkan biaya operasi hingga mencapai ratusan juta di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cikarang.

Salah satu keluarga, Nyai Halimah, menceritakan bahwa awal mula kejadian saat itu, Selasa (11/01/2022) ananda Aura hendak berangkat mengaji ke masjid sewaktu Magrib, saat menyebrang jalan tiba-tiba ia tertabrak sepeda motor (ojek online).

Bacaan Lainnya

“Awalnya, Elysa Aura hanya terlihat luka memar bagian kaki dan tangan saja, sehingga si penabrak hanya memberikan sejumlah uang alakadarnya untuk bantu pengobatan urut tulang,” Ucap NH.

Masih keterangannya, “ketika mau istirahat, saat Elysa Aura minta ibunya menemani di kamar, Elysa Aura mengeluarkan darah dari hidung juga muntah darah. Seketika ibunya bergegas membawa Elysa Aura ke RS terdekat dan hasilnya katanya Elysa Aura mengalami pendarahan di otak dan harus segera di operasi,” terangnya.

Pos terkait