Sambutan Rektor Universitas Muhammadiya Sumatra Barat dalam Orasi Kebangsaan

GAYABEKASI.ID — BUKITTINGGI, SUMBAR — Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Dr. Riki Saputra, pada sambutannya dalam acara Orasi Kebangsaan, di kampus III Bukittinggi, mengatakan, diharapkan kepada, Zulkifli Hasan untuk dapat membuka jalan bagi UM Sumatera Barat bisa bekerja sama dengan berbagai stakeholder, Jum’at 30 Desember 2021.

Rektor UM Sumatera Barat, mengutarakan, bahwa Zulkifli Hasan ini, sudah Dua kali datang ke UM Sumatera Barat, dan ini berkat usaha dan kerja keras Ketua PAN provinsi Sumatera Barat, yaitu H. Indra Dt. Rajo Lelo, dan untuk selanjutnya dihadapkan Zulkifli Hasan bisa hadir di kampus 2 dan 4.

Bacaan Lainnya

Dihadapan wakil ketua MPR-RI, Riki Saputra menyampaikan bahwa di penghujung tahun 2021, UM Sumatera Barat mendapatkan mu’zijat, yaitu yang pertama, jarang Wakil Ketua MPR-RI mampir disebuah universitas lebih dari satu kali, dan yang kedua, UM Sumatera Barat mendapatkan posisi Kampus Swasta nomor 2 terbaik di Provinsi Sumatera Barat, dan jika digabungkan dengan Universitas Negeri, maka UM Sumatera Barat mendapatkan peringkat 5 Besar di Provinsi Sumatera Barat .

“Untuk itu kehadiran Zulkifli Hasan sangat mempengaruhi atau mendapatkan pengaruh yang sangat luar biasa dalam pencapaian rangking atau peringkat untuk Sumatera Barat.

Disamping itu juga, bantuan yang diberikan kepada UM Sumatera Barat, dalam musibah kebakaran, serta Alhamdulillah hingga saat ini sudah 90% pencapaian pekerjaan, dan mudah- mudahan ada bantuan untuk tahap berikutnya, demikian ulasnya.

Dengan bangga Rektor UM Sumatera Barat, mengulas bahwa Sosok Zulkifli Hasan, terdapat dalam diri beliau yaitu, Spritual, intelektual, dan imperial, nah dari ketiga nilai inilah Zulkifli Hasan menjadi negarawan sejati di Republik ini.


Pos terkait