Natal PBB Se Dki Jakarta Bertema Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan dilaksanakan di Jakarta Timur

GAYABEKASI.ID — JAKARTA — Perayaan natal Pemuda Batak Bersatu seDki Jakarta dilaksanakan di gedung sejahtera jakarta timur sukses, meriah dan mengindahkan protokol kesehatan pandemik covid 19 .

Acara tersebut dihadiri oleh Brigjen yovensius Saridrata perwakilan pangdam jayakarta , Kesbangpol DkiJakarta, Korwani, Kapolres Jakarta Timur, Kapolsek Cipayung ,Camat Cipayung serta dari Lintas Ormas yaitu Laskar merah putih ciracas, Maluku satu rasa dan relawan Sigap serta Lambok Fernando Sihombing SPd selaku ketum PBB dengan segenap jajarannya beserta keluarga besar PBB.

Bacaan Lainnya

Selain acara ibadah Natal agenda acara diselingi hiburan dendang batak dengan gondang musik batak vocal group dari setiap DPC, DPD DKI Jakarta dengan gondang musik Batak, dan sajian drama yang dibawakan oleh DPC jakarta selatan beserta Dorprice yang diundi ditempat acara tersebut dengan hadiah pertama sebuah motor bebek, Sabtu (19/12/21)

Ceramah santaman rohani yakni Firman Allah disampaikan oleh Pendeta Fuji Handoko Aritonang. Di sela acara yang meriah tersebut ketum PBB Lambok Fernando Sihombing SPd dalam keterangan pers menegaskan.

Bahwa ditahun 2022 Organisasi PBB mengevaluasi Ketua DPD, DPC, PAC bilamana melakukan perselingkuhan yang dapat merusak rumah tangga dan tidak menjaga atau menahan moral yang merusak nama baik batak segera dipecat dan tidak ada tolerir atau peringatan.

“Kemudian lanjut Lambok sebagai program 2022 PBB akan berdialog dan silahturahmi kepada tokoh tokoh orang batak di Indonesia maupun di luar negeri mengenai bagaimana memajukan pariwisata danau toba, selanjutnya untuk program pemuda siganteng pulang kampung 10 ribu orang secara gratis, “Jelas Lambok.

Ditempat yang bersamaan DF Siringo ringo selaku Ketua DPD PBB Dki jakarta mengatakan sangat mendukung atas apa yang disampaikan oleh ketum dan tetap bersinergi serta bekerjasama ditubuh Organisasi PBB ini khususnya wilayah Dki jakarta, Ungkapnya.


Pos terkait