Prajurit TNI AL Lanal TBA Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Penguatan LDK Siswa SMKN 1 Perikanan

GAYABEKASI.IDTANJUNG BALAI, – Prajurit Lanal Tanjung Balai Asahan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan Siswa SMKN 1 Perikanan Tanjungbalai, melalui Staf Potensi Maritim melaksanakan pembinaan dan penyuluhan penguatan karakter siswa dalam masa LDK Jum’at 17/12/21

Keterlibatan Lanal Tanjung Balai Asahan dalam kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan Siswa merupakan bagian dari pembinaan potensi sumber daya manusia melalui komunikasi sosial yang disesuaikan dengan materi kurikulum yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud.

Bacaan Lainnya

Paspotmar Kapten Laut (PM) saat mengikuti kegiatan mengatakan bahwa materi pembekalan diarahkan pada pembentukan karakter berkaitan dengan nasionalisme, cinta tanah air dan rela berkorban, dimana sejalan dengan program pemerintah dalam pembangunan sumber daya manusia yang memiliki karakter.

Kegiatan ini dilatih oleh personil Lanal Tanjung Balai Asahan diantaranya Peltu Sahlan Siregar (Babinpotmar), Serma Pom Happy Lumban Gaol (Babinpotmar), Serma Sukino (Bakes), Serda Iskandar Lobo dan Serda Ali Sarman.

Adapun kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 17-23 Desember 2021. Dengan harapan dapat mencetak Disiplin, Tegas, Bertanggung Jawab dan Berprestasi.


(Pen Lanal TBA)

Pos terkait