Peresmian Toko Amanah MU Bukuttinggi

GAYABEKASI.ID — BUKITTINGGI, SUMBAR — Dalam menggerakkan roda ekonomi di persyarikatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittingi melalui Majelis Ekonomi dan Koperasi, sudah terlihat usaha menggiatkan dan menggalakkan koperasi dan terbukti dengan berdirinya toko yang bernama Toko Amanah Mu.

Koperasi yang didirikan , yang didalamnya ada usaha toko dalam bentuk menjual ATK, diresmikan dengan menggunting pita, yang dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat Drs. H. Adrian Muis,, dan di dampingi oleh PDM Bukittinggi Dr. Ismail Novel, M.Ag, serta hadir sekretaris PDM Bukittinggi Mardalis , M.Ag, Drs Ramli Darwis, serta dari beberapa unsur pengurus Cabang, Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Bukittinggi, bertempat di samping Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittinggi, Minggu,5 Desember 2021

Dr Ismail Novel kemukakan kepada awak media, bahwa modalnya Toko Amanah Mu, diupayakan dari Muhammadiyah Bukittinggi untuk Muhammadiyah Bukittinggi, serta sahamnya ataupun modal dalam melaksanakan ini dari anggota persyarikatan itu sendiri.

Terutama modal diambil dari simpanan pokok koperasi Amanah Mu, kemudian dari saham yang diberikan oleh kalangan anggota Muhammadiyah, baik perorangan, begitu juga melalui amal usaha persyarikatan.
Dari sinilah modal kita ambil dan kita kumpulkan untuk menjalankan dan menggerakkan Toko Amanah Mu.

Pos terkait