Milad Muhammadiyah Optimis Hadapi COVID 19 Menebar Nilai Utama

GAYABEKASI.ID — BUKITTINGGI, SUMBAR —Muhammadiyah berdiri di bumi persada Indonesia tepat pada tanggal 18 November 1912, Sebelum Indonesia merdeka. Dan penghujung tahun ini tepat Milad Muhammadiyah yang ke 109, di selenggarakan oleh setiap Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah Muhammadiyah se Indonesia, dengan semarak, walau pelaksanaan milad tersebut tidak tepat waktunya.

Milad Muhammadiyah yang ke 109 ini, bagi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittinggi, tepatnya dilaksanakan dikantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah, di jalan Soekarno Hatta Manggis Ganting Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam acara Milad Muhammadiyah, disamping dihadiri dari PDM/PDA, PCM/PCA, LAZISMU, Ortom, dan beberapa Majelis, juga dihadiri dari unsur Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, yaitu Bpk Drs. H. Adrian Muis, demikian pantauan awak media.

Dr. Ismail Novel, saat memberi kata sambutan, selaku ketua dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bukittinggi, menyampaikan bahwa dalam Milad Muhammadiyah yang ke 109 ini, Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengambil tema Optimis menghadapi Pandemi covid-19 Menebar Nilai Utama.


Seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 Ini sudah 2 tahun berjangkit di negara kita bahkan dunia, kini dengan usaha yang maksimal pemerIntah dan Muhammadiyah sesuai dgn tema ini komit dgn mengatasi Pandemi covid-19.


Sekarang Pandemi covid-19 ini sudah mulai melandai, namun pimpinan pusat Muhammadiyah tetap menghimbau kepada warga persyarikatannya untuk tetap berusaha, menjaga diri, menjaga keluarga, agar tidak terpapar dengan Covid-19 ini.

Pos terkait