Babinsa Tanah Tinggi Komsos Dengan Lurah Dan LPM

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Membantu warga menghadapi musim hujan Babinsa Tanah Tinggi Koramil 01/Tgr Peltu Sadeli Ibrahim melakukan Komsos dengan Didin Komarudin Lurah Tanah Tinggi dan Sukatno Ketua LPM dengan tema Kebersihan dan Kamtibmas di lingkungan.

Anggota Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr Peltu Sadeli Ibrahim Babinsa Tanah Tinggi di dampingi lurah tanah tinggi melakukan silaturahmi dengan warga di wilayah Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (01/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Komsos tersebut dalam rangka mengajak warga masyarakat dalam peran serta aktif dan rajin menjaga lingkungan yang bersih mengingat masuknya musim hujan mencegah banjir.

“Dalam Komsos saya meminta kepada warga masyarakat untuk mendukung program Pemerintah PHBS yang di tetapkan pemerintah,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman.

Dalam Komsos juga mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait