Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kreo Turun Ke Wilayah

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Berlokasi wilayah Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Babinsa Koramil 04 Ciledug membantu warganya membersihkan lingkungan, Jum’at (26/11/2021).

Diungkapkan babinsa Kreo Serda Kasino, hal ini dilakukannya atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, karena dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Inf Tarsa mengatakan, di lingkungan dengan sigap, babinsa mengangkat sapu dan pengki lalu membersihkan pekarangan rumah milik warga.

“Kegiatan tersebut dilakukannya bersama-sama para penghuni rumah yang turut mengangkat dan membersihkan sampah dari sisa pelarangan yang merupakan kampung Pancasila,” ucapnya.

Untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih, asri dan sehat, tentunya harus mengawalinya dengan kebersihan dan kerapian dilingkungan masing-masing, karena dengan menjaga kebersihan yang ada disekitar, tentunya akan menjadi usaha yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kerapian yang ada dilingkungan kampung. (sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait