Cabang Olahraga Tenis Meja Peparnas XVI Papua, Berlangsung Di Stadion Istora Papua Bangkit

GAYABEKASI.ID, – JAYAPURA PAPUA – Stadion Istora Papua Bangkit, Bergemuruh suara sukacita Dan Yel Yel Dari Pendukung Team Tenis Meja Papua Sekaligus Sebagai Tuan Rumah Pekan Paralimpik XVI Thn 2021.

Stadion Istora Papua Bangkit menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan dalam rangka Pekan Paralimpik XVI,” Selasa 9 November 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan Kali ini, Perolehan Emas dari Cabang Olahraga Tenis Meja Yang ke 3 untuk Ganda Campuran, Saat Paralimpik XVI Papua 2021, Akan diserahkan oleh Manager Cabang Olahraga Team Tenis Meja Papua, Yaitu Akhmad Muhdor, SH. MH. dan juga selaku pengurus Peparnas XVI Papua 2021 Bidang Pengawasan.

Pertandingan berjalan lancar meski persaingan untuk menjadi juara cukup ketat di pertandingan Final Antara Team Tenis Meja Papua Melawan Team Tenis Meja Dari Jawa Barat.

“Dan pada akhir pertandingan dimenangkan Oleh Team Tenis Meja Papua dengan Skor 3 – 1, yangmana pada kesempatan ini Papua menjadi tuan rumah. Team Jawa Barat Mendapatkan mendali Perak, sedangkan mendali Perunggu diperoleh Oleh Atlet Dari DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan Sulawesi tenggara

Rasa Bangga Dan Sukacita Nampak Diwajah Para Atlet Papua, Perjuangan Dengan Latihan Yang Keras di dalam Karantina Atlet Tenis Meja Papua. Kerja keras Team baik dari atlet, pelatih dan tentunya pihak-pihak yang ada di dalamnya Terbayar sudah, Dengan mendapatkan mendali Emas.

“Dengan ini mendali Emas Dipersembahkan Untuk Masyarakat Papua, dan Ini Juga Menunjukkan Bahwa Kita Semua Bisa Berprestasi.

Mustofa selaku Pelatih dari Team menuturkan, Selama Ini Manager Team, Akhmad Muhdor, SH. MH. Sangat Perhatian Kepada Para Atlet Dan Para Pelatih serta Sering Berkunjung Ke Mess Karantina Atlet. bukan hanya sekedar ingin melihat para atlet latihan dan juga terus memberikan Support, Sehingga terjalin hubungan emosional dan kedekatan antara Manager team dengan Atlet dan juga pelatihnya.

Atlet dan juga pelatih dari team Papua sangat bersyukur dengan hasil dan pencapaian saat ini dengan mendapatkan mendali Emas yang diraihnya, dan juga merasa bangga serta tersanjung. dikarenakan dalam penyerahan mendali itu sendiri di lakukan oleh Akhmad Muhdor, SH. MH. yang tidak lain adalah Meneger kami.


Penulis Tyo

Pos terkait