NTB Mall Beri diskon 20% dan gratis ongkir hingga 11.11 langsung belanja

GAYABEKASI.ID, – Dibalik musibah vandemi covid-19 yang mempengaruhi berbagai sektor di Indonesia dan khususnya Nusa Tenggara Barat (NTB) justru membawa berkah bagi NTB Mall.

NTB Mall bukanlah Mall-mall yang biasanya kita dengar dan kunjungi serta menjual berbagai macam barang (produk), namun NTB Mall merupakan pusatnya produk-produk lokal asli karya putra-putri daerah Nusa Tenggara Barat yang tidak diragukan lagi kualitas produknya. Selain lengkap dan murah produknya keren-keren dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Untuk memudahkan konsumen, NTB Mall sediakan berbagai macam layanan, seperti aplikasi “NTB MALL” yang bisa di download lansung di Playstore dan Appstore, atau melalui website resminya www.ntbmall.com bahkan bisa langsung menghubungi kontak layanan

0818883225. Bagi yang tidak memiliki kuota alias males online bisa juga datang langsung ke NTB Mall yang beralamat di Jalan Langko Kota Mataram selalu open daily 09.00-21.00 Wita.

Setiap pengguna baru aplikasi NTB Mall akan lansung mendapkat voucher diskon 20%. Selain itu ada gratis ongkir untuk semua pengguna aplikasi NTB Mall, baik pengguna baru maupun pengguna lama.

Pos terkait