Pendistribusian Minyak di SPBU PT.Gunung Sago Lubuk Basung Semakin Semrawut dan Mengecewakan konsumen

“Juga di beberkan Kadap terkait khusus kelangkaan BBM Subsidi jenis Solar dan BBM pertalite sudah sering terjadi, Khusus BBM solar manaje punya link mengisi kebutuhan salah satu stankreser yang berada di Padang awah kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Timur, demi mengeruk keuntungan yang besar. Satu jirigen pihak SPBU di beri keuntungan RP 10.000 – 15,000/ satu jirigen.jelas kadap mengakhirinya.

Manejer SPBU PT.Gunung Sago ketika dikonfirmasi wartawan Kamis 21/10/2021, 11:20 wib, membenarkan hal adanya kesalah pahaman antara petugas saya dengan ketua agen EPA STAR Kadap.Itu terjadi karena saya tidak berada di SPBU.

Lagi pula ada penjualan pagi ini adalah untuk Bus ANS yang tadi malam baru mengisi 700 liter.Dan juga untuk anggota ujar sang manejer.” anggota yang dimaksud siapa?

Sementara itu ketua DPW LSM Garuda NI Sumbar Bj Rahmat, “mengatakan belum lama ini pihaknya telah menyurati pihak Dinas Koperindag Kabupaten Agam, untuk menertibkan pelayanan yang optimal pada masyarakat di SPBU PT. Gunung Sago.

“Dengan adanya keluhan dari konsumen yang merasa dirugikan,itu membuktikan tidak adanya respon positif dari surat yang disampaikannya ke dinas Koperindag Kabupaten Agam.Ada Apa? “Ujar Bj Rahmat.


Pos terkait