Bermodalkan Kemauan Tekad Dan Percaya Diri, Pengusaha Muda Generasi Milenial Optimis Buka Usaha Dimasa Pandemi

GAYABEKASI.ID, – BEKASI – Bermodalkan tekad, percaya diri dan kesemangatan untuk usaha, Pengusaha muda generasi milenial tetap optimis membuka usaha dimasa Pandemi Covid-19.

Pada hari ini sabtu 02 – Oktober – 2021, Mas Febri dengan jiwa muda yang penuh dengan semangat serta yang selalu optimis dalam berkarya dan berusaha, hari ini membuka tempat baru untuk bersaing di Dunia Kuliner.
Bertempat di Ruko Starfish Walk Bkok SC-1 No-11 Marrakash Square”, Bekasi 02/10/2021.

Bacaan Lainnya

Van Ardi Ramdani adalah Putra Sulung dari 3(tiga) Saudara dari Bapak H Suardi SE. yang dimana H Suardi SE. adalah Ketua dari salah satu organisasi Kewartawanan PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) yang ada di Kota Bekasi.

Dengan dukungan penuh dari orang tuanya, Van Ardi Ramdani, selalu Optimis dalam mengelola Usahanya.

JAVA FROZEN FOOD AHLINYA GARLIC CHSCKEN RUKO STARFISH WALK BLOK SC 1 No. 11 ( MARRAKASH SOUARE ) ini adalah usaha pertama dari Van Ardi Ramdani, yang sudah jelas dan pasti ada Restu dan dukungan penuh dari seorang ayah kepada anakanya, apa lagi kegiatan positif dan tentunya sangat menginspirasi anak-anak muda sekarang untuk berusaha dan menjadi pengusaha.

Ucap syukur Allhamdulilah selalu saya panjatkan dalam setiap Doa-doa saya, dan pastinya ucapan terima kasih kepada Ibu dan bapak saya selaku orang tua kandung saya yang selalu mendukung dan mensuport saya dalam usaha-usaha saya dan pastinya juga bersyukur serta terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana selalu memberikan kemudahan dan Rezeqi dan juga kesehatan kepada kita semuanya”, Ucap Van Ardi Ramdani.

Ya ini kami Mencoba membuka usaha baru, ya barang kali bisa buat tambahan penhasilan dan juga membuka lowongan pekerjaan, ya walaupun levelnya masih sedikit tapi saya selalu optimis dan siapa tau ini bisa berkembang baik dan kiranya bisa membuka cabang baru lagi, sehingga bisa membuka lagi lapangan pekerjaan”, sambung Van Ardi Ramdani.

“Dan setiap langkah saya untuk memulai usaha, apapun itu, pastinya saya selalu Bismillah dan juga konsultasi kepada keluarga saya, baik itu orang tua kandung saya maupun mertua saya, yang mana beliau juga paham dalam merintis dan mengelola usaha,” turup Van Ardi Ramdani.


Penulis /Tio

Pos terkait