Lepas 20 Atlet Pada Ajang PEPARNAS XVI Papua, Bupati Nina Agustina Bangga Dengan Penjual Dongkal

Gayabekasi.IDIndramayu

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melepas kontingen atlet asal Indramayu yang mewakili Jawa Barat dan akan berlaga di Pekan Paralimpiade Nasional (Papernas) XVI Papua Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 20 atlet, 1 pelatih, 1 asisten pelatih dan 1 manager dilepas di Pendopo Indramayu, Jum’at (24/9/2021). Mereka akan berlaga di Papernas XVI Papua pada Bulan November 2021 mendatang.

Dalam arahannya Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar berpesan agar para atlet berkebutuhan khusus tersebut tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya supaya siap saat bertanding. Bahkan, tambahnya, di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, jangan sampai kehilangan stamina, sehingga sebelum dan sesudah pemberangkatan nanti, kesehatan tetap dijaga dan tidak melupakan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Saya minta agar semuanya menjaga kesehatan. Jangan sampai kehilangan kendali. Semoga adik-adik dapat menorehkan prestasi untuk mengukir nama baik Indramayu maupun Jawa Barat,” katanya.

Bupati Nina Agustina mengaku bangga dan kagum dengan atlet berkebutuhan khusus tersebut. “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya melihat para atlet yang berkebutuhan khusus ini berlaga mewakili Jawa Barat di pentas Papernas XVI Papua,” akunya.

Oleh karena itu, orang nomor satu itu mengingatkan para atlet berkebutuhan khusus agar tetap percaya diri dan berkeinginan berlatih dengan keras untuk meraih juara.

“Di balik kekurangan, pastinya ada kelebihan. Jangan berkecil hati. Adik-adik ini sungguh luar biasa, bahkan sangat luar biasa. Saya bangga dan kagum. Ayo, teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh agar bisa meraih juara. Saya minta selalu semangat. Selalu membawa nama baik Indramayu dan jangan patah semangat jika pun belum mendapatkan sesuatu yang lebih. Kalian sudah luar biasa,” ujar Bupati Indramayu menyemangati para atlet.

Pos terkait