Anggota Koramil Ciputat Bantu Pengamanan Penertiban PKL di Pamulang

GAYABEKASI.ID, – KODAM JAYA, TANGERANG- Jajaran Anggita Koramil 05 Ciputat Kodim 0506 Tgr membantu pengamanan Satpol PP Kecamatan melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dan parkir liar di sepanjang jalan raya Siliwangi Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Jum’at (24/09/2021).

Dalam penertiban PKL dan parkir liar Koramil 05 Ciputat menurunkan 3 personilnya dalam membantu pengamanan penertiban PKL, personil di pimpin langsung oleh Serda Sapturi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, personil Koramil 05 Ciputat mendampingi Satpol PP dalam penegakan Perda Kota Tangsel dalam penertiban PKL dan parkir liar.

“Kami TNI selaku aparat keamanan terus bersinergi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Koramil 05 Ciputat khususnya, dan umumnya Kota Tangsel,” kata Danramil.

Turut hadir dalam penertiban PKL Satpol PL Kecamatan Pamulang 17 Personil, Dishub Kota Tangsel 7 personil. kegiatan berjalan tertib dan lancar.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait