Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Pos Entry Point Lakukan Penyekatan dan Himbauan Prokes

GAYABEKASI.ID, – KUTAI KARTANEGARA – Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar, petugas gabungan dari Kodim 0906/
Kutai Kartanegara (Kkr) ,Polres Kukar, Satpol PP dan Dishub terus melakukan kegiatan

penyekatan dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melintasi Posko Terpadu Entry Point di jalur 2 Km. 01 jalan AP. Mangkunegara kecamatan Tenggarong Seberang. Jum’at (24/09/2021)

Bacaan Lainnya

Petugas gabungan yang berada di Pos Entry Point melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat terkait penerapan disiplin protokol kesehatan dalam rangka diberlakukannya PPKM level IV di masa pandemi Covid-19 di Kukar.

Hal ini disampaikan Serka Supriyadi salah satu anggota Kodim 0906/Kkr yang ikut dalam kegiatan penyekatan di Pos Entry Point.

“Kami yang tergabung dalam Satgas penanganan Covid-19 kabupaten Kukar terus melakukan kegiatan penyekatan guna menekan penularan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di mana status PPKM level IV masih di berlakukan di wilayah Kalimantan Timur khususnya di kabupaten Kutai Kartanegara”.

“Selain melakukan pemeriksaan kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat saat melintasi Pos Entry Point agar mengurangi mobilatas keluar daerah bila tidak mempunyai kepentingan dan selalu menggunakan masker bila melakukan kegiatan di luar rumah hal ini terkait penerapan disiplin protokol kesehatan”, tambah Serka Supriyadi.

Kegiatan penyekatan oleh petugas gabungan tersebut di lakukan setiap harinya dari pagi hingga malam selama penerapan PPKM level IV di wilayah Kabupaten Kukar.

Sumber Dim 0906/Kukar

Pos terkait