Sehari 2514 Orang Divaksin di 11 Gerai Vaksin Wilkum Polres Bima Kota

GAYABEKASI.ID, – KOTA BIMA, NTB (24/9) – Jumlah warga yang di  Vaksin di wilayah hukum Mapolres Bima Kota kian bertambah.

Jika sebelumnya, sudah tervaksin 60 ribu lebih, kini bertambah 2.514 lagi. Penambahan vaksinansi presisi merdeka serentak seluruh Indonesia ini, dari hasil vaksinansi Kamis (23/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Jum’at (24/9) pagi pada Dimensi.Info menjelaskan, penambahan orang yang divaksin di 11 Gerai Vaksin Wilkum Polres Bima Kota, Terakumulasi di wilayah Kota Bima sebanyak 1.726 orang.

Untuk Polsek Asakota sejumlah 214 orang, Polsek Rasanae Barat sejumlah 987 orang, Polsek Rasanae Timur sejumlah 225 orang ,di gerai Poliklinik Polres Bima Kota sejumlah 202 orang dan Klinik Kodim 1608/Bima sebanyak 98 orang.

Kemudian untuk gerai vaksin wilayah Kabupaten Bima sambung orang nomor satu di Mapolres Bima Kota ini sebanyak 792 orang yang divaksin.

“Kami akan terus bekerja dan mengajak seluruh warga utamanya yang belum sama sekali divaksin, untuk mendatangi gerai vaksin terdekat,”tutupnya

Kasi Humas Polres Bima Kota

        Ttd
       JUFRIN

  Inspektur Polisi Satu

Pos terkait