Ditpamobvit Polda Banten Intens Lakukan Patroli dan Pengamanan di PT Lestari Banten Energi

GAYABEKASI.ID, – SERANG – Untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman dan nyaman, Ditpamobvit Polda Banten lakukan patroli dan pengamanan di objek vital nasional yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Bacaan Lainnya

Kali ini personel Ditpamobvit Polda Banten patroli di PT Lestari Banten Energi yang berada di Jln. Raya Salira Indah Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang, Jumat (24/09/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Syafrudin selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Arif, personel Babinsa Kodim Serang, Chief Security, Leader Security dan 14 personel security PT Lestari Banten Energi.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan, “Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami dari Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT  Lestari Banten Energi dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

Pos terkait