Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Patroli di PT Krakatau Bandar Samudra

GAYABEKASI.ID ,- SERANG – Demi memberikan jaminan keamanan kepada mitra, Ditpamobvit lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra. Jum’at (24/09/2021).

Bacaan Lainnya

PT Krakatau Bandar Samudra merupakan Badan Usaha Pelabuhan yang telah melakukan MoU dengan Polda Banten, maka Ditpamobvit Polda Banten memberikan pelayanan berupa pengamanan yang dipimpin oleh AKP Ferizal didampingi personel Ditpamobvit.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa Ditpamobvit Polda Banten rutin melakukan pengamanan sebagai wujud pelayanan kepada mitra, salah satunya PT Krakatau Bandar Samudra.

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit yang dipimpin langsung AKP Ferizal telah melakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudra. Kegiatan ini telah kami lakukan secara rutin untuk memberikan jaminan keamanan kepada karyawan maupun tamu perusahaan,” kata Edy Sumardi.

“Selain pengamanan, saya juga selalu mengingatkan kepada personel yang bertugas untuk selalu humanis dalam memberikan imbauan prokes dan selalu berkoordinasi dengan Chief security tentang manajemen pengamanan di perusahaan,” ujar Edy Sumardi

Pos terkait