Baru Dua Hari Bertugas Kasat Intelkam Sambangi Tokoh Dan Warga Bayan Bareng Kapolsek

GAYABEKASI.ID, – LOMBOK UTARA – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan keakraban Kepala Satuan Intelijen Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Lombok Utara yang baru AKP Ahmad Majemuk, S.Pd., menyambangi tokoh dan sejumlah warga di Kecamatan Bayan ( 23/9/2021). Dimana sebelumya Kasat intelkam Polres Lombok Utara oleh IPTU Virziawan, yang dimutasi ke Polres Lombok Tengah.

Didampingi Kapolsek Bayan, Kanit Ekonomi Sat Intelkam, Kanit Sosbud Sosbud, Kanit Intel Bayan, Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen, AKP Ahmad Majemuk, S.Pd., berkunjung ke Dusun Pegadungan, Desa Sambik Elen, Kecamatan Bayan dan bertemu sejumlah Tokoh Umat Hindu.

Bacaan Lainnya

Terima kasih atas penerimaan kunjungan saya ditempat ini sekaligus saya ingin mengajak kepada kita semua untuk terus menerapkan kesehatan guna sama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ujar AKP Ahmad Majemuk, S.Pd.

Selanjutnya, rombongan bertolak ke Desa Senaru bertemu dengan kepala Desa Senaru Raden Akria Buana, dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam yang sebelumnya bertugas di Polres Bima ini memandang Kecamatan Bayan terkenal dengan nilai-nilai toleransi yang cukup tinggi. Kendati demikian,

dia mengajak kepada seluruh umat beragama untuk terus memupuk dan menjaga sikap saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, ucapnya.

Pos terkait