YONIF 4 MAR Laksanakan Penegakan Ketertiban Internal

GAYABEKASI.ID, – JAKARTA – Demi mewujudkan kedisiplinan dalam berkendara, khususnya di instansi Militer perlu adanya pemeriksaan baik surat-surat maupun kelengkapan pada kendaraan prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan (22/09/2021).

Kegiatan Penegakan Ketertiban (Gaktib) internal prajurit Yonif 4 Mar ini dilaksanakan oleh anggota Provost dan personel Intelijen Yonif 4 Mar, dengan tujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kelengkapan surat-surat dan kelengkapan bagian dari kendaraan.

Bacaan Lainnya

Danyonif 4 Mar, Letkol Marinir Moch.Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla., menekankan kepada seluruh anggotanya bahwa sebagai instansi Militer yang pada dasarnya memiliki kedisiplinan yang tinggi dan merupakan contoh bagi masyarakat adalah hal terpenting yang harus di pedomani terutama dalam hal berkendara dan kelengkapan surat-suratnya.

Selain bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, pemeriksaan ini di harapkan seluruh anggota Yonif 4 mar melengkapi dan menggunakan kendaraan yang sesuai standar dan tidak melanggar ketentuan berkendara.

Pos terkait