Satgas TMMD Bantu Tertibkan Prokes Vaksinasi Pelajar SMP

GAYABEKASI.ID, – GUNUNG MAS – Anggota Satgas TMMD melalui Babinsa Koramil Manuhing Serka Helprit dan Serda Haryanto membantu menertibkan protokol kesehatan dalam vaksinasi pelajar SMP di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas, Kamis (23/9/2021).

“Untuk kegiatan hari ini kami membantu mengamankan dan memberi arahan agar anak-anak dapat tertib dan tetap menjaga protokol kesehatannya selama vaksinasi,” kata Serka Helprit.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dr Vitrosa Y Sera selaku penanggungjawab vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa ke depannya vaksinasi juga menyasara pelajar SMA/SMK.

Dia berharap agar TNI dapat membantu dalam mengamankan pelaksanaan vaksinasi terutama mengatur protokol kesehatan para peserta.

“Target kita tetap anak sekolah dulu agar anak-anak dapat sekolah tatap muka baru kita alihkan ke masyarakat,” ungkapnya.

“Setiap kita melakukan vaksinasi teman-teman dari TNI dan Babinsa selalu hadir mendampingi, menjaga keamanan dan membantu proses vaksinasi terutama dalam mengarahkan agar tertib,” imbuhnya. (Pendim 1016/Plk)

Pos terkait