Personil Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Siapkan Material Pengecoran Jalan.

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE-. Persediaan material di lokasi TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe telah siap di lokasi, sasaran fisik berupa pembongkaran dan pengerasan jalan di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu, siap di kerjakan dan mengejar waktu agar program TMMD berjalan tepat waktu, Kamis (23/09/2021).

Program sasaran fisik khususnya dalam pengerjaan cor jalan rabat beton dalam kegiatan TMMD ke 112 yang di selenggarakan oleh Kodim 1301/Sangihe, material utama seperti sirtu dan semen merupakan bahan utama yang harus tersedia secara mencukupi. Guna pastikan bahan utama dalam pengecoran jalan tidak terlambat dalam pengirimanya ke lokasi, pengedropan material terus di lakukan setiap hari di lokasi TMMD.

Bacaan Lainnya

Pasi Log Kodim 1301/Sangihe Letda Inf Oral Piet Tatambihe saat di temui di lokasi mengatakan, “Kegiatan TMMD di Kampung Pindang telah berjalan selama 8 hari sejak di buka tanggal 15 lalu, saat ini kita sudah memasuki tahapan persiapan pengecoran jalan yang merupakan sasaran utama dalam program TMMD ini,”

“Bahan material cor jalan rabat beton telah siap di lokasi dan untuk mencukupi kebutuhan material, setiap hari pengedropan masih terus dilakukan. Personil Satgas bersama warga bahu membahu mengangkat secara manual untuk di dekatkan ke sasaran, sehingga dapat mempermudah pekerjaan,”

“Kondisi cuaca yang tidak menentu dengan tingginya intensitas curah hujan mengakibatkan kita harus berpacu dengan waktu, agar target progres TMMD ini dapat berjalan maksimal,” tandasnya.

Pos terkait