Anniversary Medan Plus ke 18 ‘ One Purpose One Vision “.

GAYABEKASI.ID, – MEDAN – Awalnya hadir sebagai organisasi berbasis komunitas Orang Dengan HIV AIDS (ODHA) dan Korban Narkoba di Kota Medan, Sumatera Utara.

Perayaan hari jadi Medan Plus ke 18 yang jatuh pada hari kamis tanggal 23 September 2021 , diselengarakan Panti rehabilitasi narkoba Medan Plus ,Kampoeng stakoetoe, Sugau, Desa. Salam Tani, Kecamatan. Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (23/9)

Bacaan Lainnya

Tepat ditengah pandemi virus disease (Covid-19) Maka itu perayaan tahun ini berbeda dengan perayaan sebelumnya. Perayaan HUT Medan Plus pada tahun ini dilaksanakan dengan sederhana, adanya rasa syukur dengan potong tumpeng  serta  Acaranya sekalian pemaparan program yang di kerjakan. Turut hadir acara ini oleh  pengurus yayasan dan para staf lapangan yayasan, semoga membangkitkan semangat optimisme untuk berkembangnya harapan masa depan.

Pada acara ini para staf dan relawan diingatkan kembali kepada tujuan awal didirikannya organisasi ini, Yaitu untuk memberdayakan ODHA (orang dengan HIV/AIDS) dan Korban Narkoba. Sampai saat ini
isu HIV dan Narkoba masih belum teratasi dengan baik.

” Untuk itu Medan Plus diharapkan dapat berkerja lebih baik lagi dan membangun kerja sama dengan berbagai pihak “, ujar Pendiri Medan Plus , Eban Totonta Kaban.

Pos terkait