Staf Lurah Terima Kedatangan Babinsa Sorong Kota

GAYABEKASI.ID ,- SORONG PAPUA BARAT. Rabu (22/09/2021),- Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Imam Masduki bersama Ibu Ira staf Lurah Malawei berkoordinasi tentang validasi data warga yang berhak menerima bantuan, bertempat di Kantor Lurah Malawei Jalan Sudirman Kota Sorong.

Babinsa Koramil 01/Sorong Kota mengatakan maksud dan tujuannya datang ke kantor lurah.” Bahwa berkordinasi tentang data warga yang berhak menerima bantuan sangatlah penting sehingga bantuan tepat sasaran” kata Serda Imam.

Bacaan Lainnya

Komunikasi sosial ini untuk saling melengkapi data untuk koramil dan kantor lurah ketika sudah waktunya pembagian bantuan kepada masyarakat yang seharusnya warga tidak mampu mendapat bantuan tapi tidak terdaftar dan sementara itu ada warga bisa di bilang mampu dia mendapatkan bantuan. Oleh karena itu hal-hal seperti ini tidak terjadi sehingga tidak menimbulkan permasalahan. Ungkap Babinsa

Lanjut Babinsa Serda Imam juga mengingatkan ketika pembagian bantuan harus sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam waktu yang sama Ibu ira Staf Lurah Malawei mengucapkan terimakasih atas kedatangnnya di kantor dan sudah bersedia untuk meluangkan waktu untuk kelengkapan data. Sehingga apa yang kita rencanakan saat ini dapat berjalan sesuai yang kita inginkan. Tuturnya.(Jono)

Pos terkait