Sosok Dr Ali Suage S.H.,M.M.,Ph.D. Ketua Prodi HTN STAI Darussalam Sejuta Prestasi

GAYABEKASI.ID ,- SUKABUMI – Sosok Dr Ali Suage S.H., M, M Ph,D dia adalah ketua prodi HTN STAI Darussalam, dalam kesehariannya yang sederhana, di kalangan mahasiswa sosok Dr Ali Suage sangat banyak memberikan motivasi kepada mahasiswa, tidak itu juga banyak prestasi dan beracaranya penuh prestasi luar bisa.

Saya sangat kagum dengan Dr Ali Suage ,karena beliau selalu mengajarkan kita dalam kedisiplinan dan mengajarkan kita agar dapat menghargai waktu.

Bacaan Lainnya

Saya pernah di ajak oleh Dr Ali Suage untuk mengikuti persidangan di wilayah pengadilan negeri sukabumi. Saat itu lawan beliau sangat berat dan tidak pernah kalah dalam persidangan di agama, 600 khasus dalam persidangan selalu menang. Ujar Lambang Indra Setiawan mahasiswa STAI Darussalam (asisten pengacara)

Lanjut Indra, saat itu saya di ajak beliau ikut beracara di pengadilan negeri Sukabumi, saya melihat bagaimana beliau beracara di pengadilan negeri Sukabumi.

Dari hasil keputusan hakim Dr Ali Suage memenangkan dalam gugatannya,

Selamat kepada Dr Ali Suage yang telah mendapatkan sertifikat
Has Attendance The internasional online conference of UIPM Mun 2021 model united nations
Topic:Refuges and the imfact of COVID-19
29th September 2021,1.00 pm,Singapore Time, (telah menghadiri konferensi online internasional UIPM Mun 2021 model united Nations Topik:Perlindungan dan Dampak COVID-19 29 September 2021,( 1.00 pm,Singapore Time).

Ini sangat menjadi motivasi bagi saya Pungkas lambang Indra Setiawan
(Jono/Red)

Pos terkait