Sepeda Motor Tabrak Mobil Kebakaran

GAYABEKASI.ID ,- PRAYA – Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Vario DR 6991 CO dengan mobil pemadam kebakaran di kecamatan Janapria Lombok Tengah.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 Wita,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, S.I.K,. Rabu (22/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dony menyebutkan, identitas pengendara dan pengemudi yang terlibat diantaranya, Marni (42) alamat desa Krembong kecamatan Janapria (Pengendara Honda Vario DR 6991 CO), Septian (29) alamat desa Krembong (Penumpang Honda Vario), H. Tarip (50) alamat Merobok desa Puyung kecamatan Jonggat (Pengemudi Kendaran Pemadam Kebakaran).

Disampaikan kronologis kejadian, kendaran sepeda motor Honda Vario datang dari arah utara ke selatan. Kemudian sampai di TKP mengambil haluan ke kanan dan menabrak kendaraan Pemadam Kebakaran yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat dari Kecelakaan tersebut, pengendara dan penumpang Honda Vario mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Lombok Tengah, upaya anggota lantas penanganan TP TKP awal ” tutupnya.

KASI HUMAS POLRES LOMBOK TENGAH

       TTD

SUSAN V SUALANG
INSPEKTUR POLISI DUA

Pos terkait