RW 26 Harapan Jaya adakan Vaksin Merdeka

GAYABEKASI.ID ,- KOTA BEKASI – Warga RW 26 Harapan Jaya Bekasi Utara Kota Bekasi berduyun – duyun mendatangi tempat vaksin dengan antusias di RT 06 RW 26 Harapan Jaya,Rabu 22 September 2021.


Acara dihadiri ketua RW Ahmad Sholeh S. Ag, mahasiswa yang mengadakan KKN dari Uneverstas Bhayangkara Kota Bekasi ada 10 mahasiswa,Bimaspol Kelurahan Harapan Jaya Karnoto,Babinsa dan petugas Nakes Puskesmas Harapan Jaya.

Bacaan Lainnya


“Alhamdulillah warga RW 26 tampak antusias untuk mengikuti vaksin,karena mereka sadar akan pentingnya vaksin untuk mencegah terkena virus Covid, ” Tutur RW 26 Harapan Jaya Ahmad Sholeh S.Ag.


Dengan adanya vaksin dapat membentuk Herd Immunyti atau Kekebalan berkelompok,lanjutnya. Sementara itu seorang warga yang sudah di vaksin mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah Kota Bekasi kelurahan Harapan Jaya dan wabil khusus pengurus RW 26, yang memperhatikan warganya agar tetap sehat.


Untuk vaksin menggunakan jenis sinovak dan kurang lebih ada 200 dosis yang di gunakan, tutup RT 06 Ardhianto sebagai tuan rumah tempat vaksin.

Pos terkait